Sabtu, 08 September 2012

Kegiatan Sub Tema "Aku"

Hari Pertama di Little 1 Academy Cideng
Hari Rabu Tanggal 18 Juli 2012,
Kelas Big Eggs dan little Eggs

Hari ini adalah hari pertama sekolah di little 1, Adik-adik sangat semangat sekali dihari pertama ini, dan sebelum memulai aktifitas Adik-adik berdoa dibimbing mama sesuai kepercayaan masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan senam chaky,  Kak Christine mendongeng dengan boneka tangan Caca..... Mengenalkan  Caca kepada Adik-adik semua dan kemudian Adik-adik belajar memperkenalkan diri masing-masing dan bernyanyi bersama-sama, Halo halo haloooo....... halo Selamat pagi, nama saya Caca dan ku tau namamu.....dan dilanjutkan dengan permainan yang melatih motorik kasar adik - adik semua yaitu  permainan melempar dan menangkap bola, waaaaah serunya.... kegiatan selanjutnya  Adik-adik menempelkan foto dikertas dan menghiasnya dengan nama sebagus mungkin dibantu oleh mama.

Naaaaah ini dia foto-foto kegiatan dihari pertama :


Nissa dan Cheryll sedang membuat Nama masing- masing dikertas dibantu oleh mama.


Azam juga sedang asyik mewarnai dibantu oleh nenek

Ayo Tian mau diberi warna apa?? tanya nenek kepada Tian.
 
Waaaah senangnya mama dan adik-adik kompak menyelesaikan nama masing-masing dan membuatnya jadi sebagus mungkin.

                             
Aurel dan Rahmah adik-adik dari kelas Little Eggs juga sangat semangat sekali menyelesaikan nama masing-masing dibantu oleh mama.


Naaaaah sudah jadi deh, fotonya di tempel dan diberi nama,Waaaah bagus - bagus ya hasilnya, semuanya memang anak Hebat. Adik-adik kelas Big berfoto bersama Kak Rika.
Adik-adik Little Eggs juga tak mau ketinggalan ikut berfoto bersama Kak mumun dan kaka Christine.











 Selesai sudah kegiatan hari ini, Adik-adik semuanya sangat senang sekali karena sudah saling mengenal nama teman-teman baru di little1 academy cideng.